top of page

LET'S GO ROSSONERI!

Pembagian grup di UCL sudah ditentukan, Milan mendapatkan Grup B yang banyak orang katakan sebagai grup kematian. Berisikan Atletico Madrid, Liverpool dan juga Porto. Apakah saya takut? TIDAK SAMA SEKALI.



Seperti yang sudah saya jelaskan di post sebelum ini, Milan memiliki potensi yang besar untuk bertemu di grup neraka dan ini adalah hal yang sangat saya inginkan untuk terjadi. Saya menunggu tujuh tahun lamanya untuk menyaksikan tim kesayangan saya tampil lagi di UCL, bukan untuk menonton mereka melawan tim ecek-ecek.


Tentunya, saya tidak jumawa dan memiliki ekspetasi yang sangat tinggi untuk AC Milan. Saya tidak pernah berpikir sekalipun untuk Milan bisa memenangi UCL di musim pertamanya kembali. Tetapi melihat tim muda minim pengalaman ini bertempur melawan klub raksasa di kejuaraan Eropa tentunya sangatlah menarik untuk disaksikan.


"Keep your expectations low and you'll never be disappointed." Itulah yang diucapkan oleh Kratos di game God of War yang sekiranya sangat sesuai dengan kondisi Milanisti kali ini.

Kami tidak takut melawan tim-tim besar di Eropa, tapi kami tidak jumawa juga dan berpikir bisa menang melawan mereka. Ini bukanlah tim era Maldini cs, sejarah kemenangan 7 piala UCL tidak berarti apa-apa sekarang. Semuanya berada di tangan Pioli dan tim asuhannya, saya sebagai fans hanya bisa mendukung dan menyaksikan mereka bermain dengan sepenuh hati dan jiwa mereka. Forza Milan!


Work your magic boss!

Sumber foto : MilanDigital


Dengan masih beberapa hari tersisa sebelum jendela transfer ditutup sepenuhnya, Maldini memiliki PR besar yang masih harus diperbaiki di tim ini. Sayap kanan sangatlah dibutuhkan dan juga satu pelapis Brahim Diaz di posisi gelandang serang. Banyak sekali rumor beredar dari Bernardo Silva sampai ke pemain antah berantah yang tak pernah saya dengar sama sekali namanya. Tetapi saya tidak pernah peduli akan rumor, saya percaya Maldini.


Kita tunggu saja sampai detik terakhir jendela transfer musim ini.

3 views0 comments

Related Posts

See All

Commentaires


bottom of page