top of page

PROUD

Si anak baru yang masuk sekolah UCL langsung bertemu dengan "preman" garang, meskipun kalah tetapi si anak baru tetap berani untuk melawan balik.


Mungkin kalimat di atas adalah gambaran yang tepat untuk mendeskripsikan permainan Milan vs Liverpool tadi malam. Milan adalah tim yang berisikan pemain muda minim pengalaman di tanah Eropa, bahkan dari keseluruhan pemain inti Milan yang sudah pernah merasakan UCL bisa dihitung menggunakan jari.


Saya pribadi tidak masalah dengan hasil kekalahan ini, bisa mendengarkan anthem UCL dengan tim kebanggaan saya bermain di lapangan merupakan suatu hal yang hampir membuat saya menangis. Ini tim yang saya dukung, yang sudah melewati era kegelapan dengan manajemen dan pemain yang tidak jelas. Ini adalah buah manis dari kesabaran dan dukungan semua Milanisti di luar sana.



Bisa melihat Milan bertanding tim besar di kompetisi resmi lengkap dengan stadion yang penuh penonton. Ini dia, ini yang saya rindukan. Ini yang kita semua inginkan. Welcome back to UCL Milan!


Satu hal yang pasti di pertandingan tadi malam adalah, Fikayo Tomori is a FUCKING BEAST.

3 views0 comments

Related Posts

See All

Comments


bottom of page