top of page

SEBERAPA PENTINGKAH PRE-WEDDING SHOOT?

Postingan ini dibuat untuk keperluan pekerjaan.


Di era serba digital sekarang ini, banyak hal terasa cepat berlalu dan tidak sempat kita abadikan kedalam bentuk media. Terdapat banyak moment-moment penting dalam hidup kita yang terasa terlewati begitu saja karena kita terlalu menikmatinya. Maka dari itu, belakangan ini Pre-Wedding Shoot menjadi semakin trend dan sering dilakukan oleh pasangan yang akan segera menikah. Tetapi seberapa pentingkah Pre-Wedding Shoot sebenernya?


Jawaban singkatnya, sangatlah penting!



Pernikahan adalah cita-cita dan mimpi bagi banyak orang. Orang yang sedang bahagia biasanya merasakan apabila moment kebahagiaan bisa berlalu dengan cepat, maka dari itu Pre-Wedding Shoot sangatlah penting untuk pasangan yang ingin menikah agar memori indah yang mereka rasakan bisa diabadikan selamanya.


Selain itu, Pre-Wedding Shoot biasanya dilakukan beberapa bulan sebelum akad nikah dan melakukan sesi pemotretan di Pre-Wedding Shoot bisa membuat pasangan menjadi rileks di Hari H pemotretan nanti. Pasangan juga menjadi kenal dan dekat dengan photographer dan bisa mengetahui pose, tema atau style mana yang cocok dengan mereka.


Toh, siapa sih yang tidak ingin terlihat sangat sempurna di hari pernikahan mereka?



Ketika Pre-Wedding Shoot juga anda bisa memilih konsep atau tema photography anda nanti ketika hari pernikahan. Anda juga bisa bertanya-tanya kepada photographer pilihan anda yang tentunya pasti sudah terbiasa menjalankan tugas mereka.


Yang lebih pentingnya lagi adalah, ketika melakukan Pre-Wedding Shoot anda bisa melihat pasangan anda terlihat sangat bahagia. Senyuman natural dan pandangan yang lembut. Semua pasangan di dunia ini pastinya ingin melihat belahan hati mereka terlihat sangat bahagia dengan mata mereka sendiri bukan?


Singkatnya, Pre-Wedding Shoot adalah langkah pertama untuk mencapai konsep pernikahan yang sesuai dengan apa yang ada di benak anda.


Jadi, jangan sampai terlewatkan!

8 views0 comments

Related Posts

See All

Comments


bottom of page